PELATIHAN MANAJEMEN LABORATORIUM TEKNIK BISNIS SEPEDA MOTOR SMK SASMITA JAYA 2. KEC. PAMULANG TANGERANG SELATAN-BANTEN

Laboratorium  teknik bisnis sepeda motor termasuk dalam laboratorium pendidikan yang menjadi penyangga utama pembelajaran  untuk Sekolah menengah kejuruan (SMK) Di bidang industri otomotif. Selain penunjang kegiatan pendidikan,  Laboratorium bisnis sepeda motor dapat pula memfasilitasi penelitian dan pengabdian pada Masyarakat. Oleh karena itu kami para dosen membagi ilmu dan pengetahuan mengenai manajemen pengelolaan laboratorium bisnis sepeda motor pada pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat ini sendiri dilaksanakan pada hari Senin, 22 November 2021 di SMK SASMITA JAYA-2 yang dihadiri oleh staf dan para siawa dengan prosedur ketat  protokol kesehatan Covid-19.

Acara dipimpin oleh ketua pelaksanaan PKM sekaligus ketua program studi teknik mesin Bapak Nur Rohmat, ST,.MT. dan dihadiri pula pimpinan bersama para staf sekolah. Acara berlangsung lancar dan para murid sangat bersemangat mendengarkan paparan materi pelaksanaan kegiatan manajemen pengelolaan laboratorium Dan setelah pemaparan materi para murid diberikan kesempatan untuk tanya jawab.

Jenis kegiatan PKM ini bertujuan melatih para murid SMK SASMITA JAYA-2  agar mampu mandiri dengan menguasai pengelolaan manajemen laboratorium bisnis sepeda motor, dan  Sebagai bekal bagi para siawa agar dapat melangkah ke masa yang lebih baik dalam dunia industri untuk membawa Indonesia menuju negara yang makmur.

 

Kontributor : Nurjaya