MENGGAPAI CITA DI UNIVERSITAS PAMULANG, SOLUSI KULIAH DI TENGAH PADEMI

Situasi  pendidikan  di tengah Pademi  Covid-19 menjadi tantangan  yang harus kita lewati demi menggapai cita-cita.  Seperti  yang kita ketahui , wabah ini berdampak besar di sektor ekonomi. Oleh karena itu Universitas Pamulang (UNPAM)  hadir sebagai solusi masa depan kita. UNPAM  Berbagi Untuk Negri,  merupakan konsep pendidikan yang terjangkau untuk semua, selain bebas uang gedung, Universitas  Pamulang juga memiliki dosen-dosen profesional yang berasal dari berbagai praktisi dari dalam maupun dari luar negri.

Kepala Program Studi Teknik Mesin Nur Rohmat. ST MT mengatakan “ memberikan fasiltas terbaik adalah komitmen kami dan kami berusaha mewujudkannya” tandas beliau.

Universitas Pamulang terus berbenah demi meningkatkan kualitas pendidikan, seperti yang kini dilakukan oleh fakultas teknik mesin Pamulang, Setelah Sukses melaksankan Seminar Internasional, kini melakukan  kerjasama dengan  berbagai instansi terkait untuk pengadaan alat laboratorium untuk mewujudkan kampus modern terintegrasi dengan industri.

Kontributor : Nurjaya