Mahasiswa Universitas Pamulang Menggelar Sosialisasi Sistem Perawatan CVT

Kota Depok, Minggu (26/09/2021).

Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Pamulang  yang  tergabung dalam kelompok Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) melakukan sosialisasi Perawatan CVT  dan Pengereman di masyarakat Kp. Pitara, RT.01/RW. 019, Kel. Rangkap Jaya, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok pada hari Minggu, 26 September 2021, PKM di Ketuai oleh Dikri Fauzan yang beranggotakan Aldi Maulana Saputra, Bagas Puda Ardiwa, Dede Supriatna, dan Yusuf Firmansyah.

Sosialisasi ini melibatkan masyarakat Kp. Pitaradan dihadiri oleh ketua RT. 01 Bapak Saripudin selaku tuan rumah, sosialisasi berjalan dengan lancar.

 

Dikri Fauzan Ketua Kelompok PKM menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebuah bentuk kepedulian mahasiswa dalam menjalankan Tri Darma Universitas yang dilaksanakan secara berkesinambungan.

 

Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang pentingnya Perawatan  CVT  dan Pengereman “Kami harap, masyarakat yang sudah disosialisasi tentang pentingnya Perawatan CVT  dan Pengereman.” ujar Dikri Fauzan ketua kelompok PKM Mahasiswa Universitas Pamulang Semester Lima Prodi Teknik Mesin, Fakultas Teknik, Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

 

Dosen pembimbing  PKM Mahasiswa Teknik Mesin Bapak Tatang Suryana, S.T.,M.T. di penghujung acara menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas pelaksanaan PKM mahasiswanya.

 

“Saya berterimakasih kepada masyarakat kp. Pitara atas kerjasamanya menerima Mahasiswa untuk melakukan PKM di wilayah ini,” ujarnya.

 

Pada kesempatan yang sama Ketua RT.01 Bapak Saripudin sangat mengapresiasi kegiatan PKM mahasiswa Universitas Pamulang di lingkungannya.

 

“Saya juga sangat berterimakasih atas kegiatan Mahasiswa Prodi Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Pamulang melakukan sosialisasi di lingkungan kami,” ujarnya.

 

“Saya lihat warga sangat antusias dengan adanya acara PKM ini,” jelasnya. “Semoga ini bisa berkelanjutan.” harapnya.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama Tim PKM Mahasiswa Teknik Mesin Unpam dengan pemuda setempat.

kontributor : Dikri Fauzan